Rabu, 26 Mei 2010

Islam adalah agama Mulia

Al Baqarah: 132 »
Sesungguhnya Allah telah memilih agama islam ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama islam". (QS. 2:132)

Ali 'Imran: 19 »
Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah agama islam. (QS.3:19)

Ali 'Imran: 85 »
Barangsiapa mencari agama selain dari agama islam, maka tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS. 3:85)

Ali Imran :91
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.(QS.3:91)

Ali 'Imran: 102 »
Janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama islam. (QS. 3:102)

ORANG KAFIR / NON ISLAM

Al Baqarah: 6 »
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6)

Al Baqarah: 24 »
Peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia (kafir) dan batu, yang disediakan bagi orang-orang yang kafir. (QS. 2:24)

Al Baqarah: 39 »
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Al Qur'an, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. (QS. 2:39)

Al Baqarah: 104 »
Dan bagi orang-orang yang kafir adalah siksaan yang pedih. (QS. 2:104)

Al Baqarah: 212 »
Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman (Islam). Padahal orang-orang yang bertaqwa (islam) itu lebih mulia dari pada mereka di hari Kiamat. (QS. 2:212)

Al Baqarah: 217 »
Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agama (islam), lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. (QS. 2:217)

Al Baqarah: 257 »
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni nereka; mereka kekal di dalamnya. (QS. 2:257)

Ali 'Imran: 4 »
Sebelum (al-Qur'an), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al-Furqan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa). (QS. 3:4)

Ali 'Imran: 10 »
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, (QS. 3:10)

Ali 'Imran: 28 »
Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali (pemimpin) dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah. (QS. 3:28)

Ali 'Imran: 56 »
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong. (QS. 3:56)

Ali 'Imran: 89 »
Kecuali orang-orang yang taubat, sesudah (kafir) itu dan mengadakan perbaikan . Karena sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 3:89)

Ali 'Imran: 90 »
Sesungguhnya orang-orang kafir sesudah beriman (islam), kemudian bertambah kekafirannya, sekali-kali tidak akan diterima taubatnya; dan mereka itulah orang-orang yang sesat. (QS. 3:90)

Ali 'Imran: 116 »
Sesungguhnya orang-orang yang kafir baik harta mereka maupun anak-anak mereka, sekali-kali tidak dapat menolak azab Allah dari mereka sedikitpun. Dan mereka adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. (QS. 3:116)

Ali 'Imran: 131 »
Dan peliharalah dirimu dari api neraka, yang disediakan untuk orang-orang kafir. (QS. 3:131)

Ali 'Imran: 151 »
Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut, disebabkan mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah sendiri tidak menurunkan keterangan tentang itu. Tempat kembali mereka ialah neraka; dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal orang-orang yang zalim". (QS. 3:151)

Ali 'Imran: 177 »
Sesungguhnya orang-orang yang menukar iman dengan kekafiran, sekali-sekali mereka tidak akan dapat memberi mudharat kepada Allah sedikitpun; dan bagi mereka azab yang pedih. (QS. 3:177)

An Nisaa': 18 »
Dan tidaklah taubat itu diterima Allah dari orang-orang yang mengerjakan kejahatan (yang) hingga apabila datang ajal kepada seseorang di antara mereka, (barulah) ia mengatakan:"Sesungguhnya saya bertaubat sekarang" Dan tidak (pula diterima taubat) orang-orang yang mati sedang mereka di dalam kekafiran. Bagi orang-orang itu telah Kami sediakan siksa yang pedih. (QS. 4:18)

An Nisaa': 37 »
Dan Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir siksa yang menghinakan. (QS. 4:37)

An Nisaa': 56 »
Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami (Al Qur'an), kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 4:56)

An Nisaa': 89 »
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan diantara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah dan janganlah kamu ambil seorangpun diantara mereka menjadi pelindung, dan jangan pula menjadi penolong, (QS. 4:89)

An Nisaa': 137 »
Sesungguhnya orang-orang yang beriman kemudian kafir, kemudian beriman, kemudian kafir lagi, kemudian bertambah kekafirannya, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampunan kepada mereka, dan tidak pula menunjuki mereka kepada jalan yang lurus. (QS. 4:137)

An Nisaa': 140 »
Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam al-Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam neraka jahannam, (QS. 4:140)

An Nisaa': 144 »
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali (pemimpin) dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu) (QS. 4:144)

An Nisaa': 151 »
Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir itu siksaan yang menghinakan. (QS. 4:151)

An Nisaa': 161 »
Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir itu siksa yang pedih. (QS. 4:161)

An Nisaa': 167 »
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, benar-benar telah sesat sejauh-jauhnya. (QS. 4:167)
Agama Islam itu luhur dan tinggi, dan tidak akan ada yang melebihi (Aidz bin Umar)


Sudah jelas bahwa Islam adalah agama Mulia,agama yang nyata,Agama yg benar benar diRIdhai ALLAH,saudara dan saudariku mari kita dekatkan diri kepada ALLAH,ingat selalu ALLAH dimana kita berada.mari kita tegakkan agama ISLAM.kita kerjakan perintah ALLAH dan jauhi larangan-NYA..
JANGAN PERNAH MERAGUKAN ISLAM.!!!!
MARI KITA TEGAKKAN AGAMA ALLAH(AGAMA ISLAM)..ALLAHUAKBAR..!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda